Objek Wisata Bukit Moko dan Warung Daweung di Bandung

Bukit moko mungkin saja belum banyak diketahui oleh para wisatawan yang berasal dari luar kota Bandung, akan tetapi buat warga Bandung dan sekitarnya, bukit moko ini adalah salah satu tempat wisata yang paling menarik untuk dikunjungi di akhir pekan.

Mengapa? Sebab, bukit moko merupakan sebuah tempat rekreasi yang ada sekitar 1,500 meter dari atas permukaan laut, dengan ketinggian tersebut, ada banyak orang yang berkata bahwasannya bukit moko ini adalah puncak tertinggi di kota Bandung.

Lokasi dan hal menarik di bukit moko dan warung daweung

Untuk bisa menikmati keindahan pemandangan kota Bandung dari atas bukit moko, pasti saja Anda harus mengetahui di mana lokasi bukit moko tersebut, dan bagaimana cara untuk bisa mencapai bukit moko terlebih dahulu.

Bukit moko ini ada di sebuah desai Cimenyan, Bandung, untuk dapat mencapai bukit moko, Anda harus melewati jalan lurus yang menanjak ke atas di jalan Padasuka, dengan melewati salah satu tempat wisata di Bandung yang cukup terkenal, yakni saung angklung udjo. Sebenarnya ada jalan lain untuk dapat mencapai bukit moko tersebut, akan tetapi tidak direkomendasikan, sebab keadaan jalannya yang lebih sulit dilalui dari pada jalan Padasuka.

Selain hal tersebut untuk dapat mencapai bukit mokonya, kami sarankan untuk menggunakan kendaraan dalam kondisi baik, sebab selain menanjak lumayan terjal, tak seluruh jalanan menuju bukit ini sudah diaspal. Sebagian jalanannya ada yang berupa bebatuan dan juga tanah, sehingga akan lebih baik jika Anda menggunakan kendaraan yang tinggi.

Setelah Anda melewati jalus berbatu tersebut, Anda bakal melihat warung bernama warung daweung. Warung ini adalah sebuah tempat yang sangat cocok sekali untuk dapat menikmati keindahan kota Bandung dari bukit moko.

Di warung daweung ini seringkali dijadikan sebagai tempat tujuan akhir bagi para wisatawan yang datang ke bukit moko, alasannya adalah dari warung tersebut mereka dapat menikmati tempat liburan dengan pemandangan indah, sembari menyantap makanan serta minuman dari warung daweung.

Nah, itulah tadi beberapa ulasan tentang tempat wisata bandung bukit moko dan warung daweung yang bisa kami infokan, semoga bisa menjadi inspirasi terbaik untuk wisata Anda di akhir pekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

css.php
Skip to toolbar