Pantai Geger, Objek Wisata Pasir Putih di Nusa Dua Bali

Nama pantai geger Bali yang memang masih belum dikenal oleh para wisatawan yang datang ke pulau Bali, akan tetapi bagi Anda yang sudah pernah berkunjung ke hotel Nikko Bali atau hote The Mulia itu artinya Anda sudah pernah berkunjung ke pantai geger. Para wisawatan lebih mengenal nama pantai geger Bali ini dengan nama pantai Nusa Dua Bali.

Lokasi dari pantai geger Bali ini memang sedikit tersembunyi dan cukup jauh dari pusat keramaian, sehingga membuat orang lebih memilih pantai lain sebagai tujuan wisatanya. Akan tetapi bagi mereka yang ingin mencari suasana pantai lebih tenang, pantai ini adalah tempat yang paling tepat untuk wisata pantai di Bali.

Jika dilihat dari segi lokasinya, pantai geger Nusa Dua ini adalah wilayah desa Adar Peminge, Sawangan. Untuk dapat menuju ke pantai tersebut, Anda bisa melewati hotel Nikko yang ada di tepi panta selatan pulau Bali. Namun, jika Anda tidak menginap di hotel Nikko Bali, Anda bisa menemukan tempat pantai geger ini dengan cara melewati jalan Pura Puget yang ada dsebelum hotel Nikko Bali.

Keindahan pantai geger Bali

Kawasan wisata pantai ini memang masih sangat alami, dan belum terjamah oleh tangan-tangan usil yang ingin merusak keindahan pantai di Bali. Pasir putihnya yang cukup bersih dan dengan air lautnya yang tenang, memang sangat cocok bagi mereka yang gemar berjemur dengan suasana tenang dan damai.

Jadi, tidak heran jika ada banyak pasangan yang sedang berbulan madu, Anda temukan di pantai geger Bali ini. Yang mana mereka biasanya berjemur, mandi, atau pun sekadar duduk santai di tepian pantai. Tak heran juga jika pantai di Nusa Dua Bali ini juga dikenal akan pantai tempat bule memakai bikini di Bali.

Selain hal tersebut, air lautnya yang hangat di sepanjang hari juga sangat bermanfaat buat mereka yang memiliki hobi memancing. Biasanya saat menjelang sore hari, akan ada banyak masyarakat sekitar yang datag ke lokasi.

Itulah tadi sedikit ulasan tentang wisata Bali terkait pantai geger yang bisa kami informasikan kepada Anda, semoga bisa menjadi inspirasi terbaik untuk wisata Anda di akhir pekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

css.php
Skip to toolbar