Asyiknya Berjemur Ala Private Beach di Objek Wisata Pantai Green Bowl

Tak dapat dipungkiri lagi bahwasannya Bali merupakan salah satu pulau tujuan wisata bagi para pelancong domestik atau pun mancanegara. Pulau satu ini mempunyai segala jenis wisata yang banyak dicari oleh semua orang. Nah, berbicara mengenai pulau Bali, tentunya tidak dapat lepas dari wisata pantainya. Bali mempunyai banyak sekali pantai yang cukup ramai akan para wisatawan, seperti halnya pantai kuta, pantai pandawa, dan lain sebagainya. Berkunjung ke pulau Bali ingin mendapatkan suasana wisata pantai yang lebih tenang? Pantai green bowl ini adalah jawabannya.

Pantai green bowl berada di kawasan hotel Bali cliff, tepatnya di jalan Raya Bali Cliff, Kuta Selatan, Badung, Bali. Untuk dapat menikmati keindahan pantainya, Anda masih harus melalui sekitar 328 anak tangga.

Selayang pandang di pantai green bowl

Pantai green bowl merupakan objek wisata tepat buat Anda yang memang mendambakan liburan tenang. Lokasinya yang cukup terpencil, sehingga membuat pantai ini tak banyak dikunjungi orang.

Selain hal tersebut, berwisata ke pantai ini membuat Anda seolah-olah ada di private beach yang cukup teduh dan menenangkan. Akan tetapi, untuk dapat mencapai pantai ini, Anda harus benar-benar mempersiapkan stamina yang lebih prima.

Sebab Anda masih harus menuruni 328 anak tangga, begitu juga sebaliknya pada saat meninggalkan pantai tersebut, Anda masih harus menaiki anak tangga dengan jumlah yang sama. Keindahan pantai green bowl ini memang tidak kalah menariknya dari pantai-pantai lainnya di pulau Bali.

Yang mana pantai ini mempunyai pasir putih yang sangat lembut, dengan air laut berwarna biru yang cukup jernih, lengkap dengan batuan karang yang berdiri kokoh. Selain itu, ombak di pantai ini juga tergolong cukup besar, sehingga bisa digunakan sebagai lokasi surfing.

Sehingga tak jarang jika Anda akan dapat menemukan banyak para wisatawan yang sedang menunjukan aksinya dalam menaklukkan ombak di pantai green bowl tersebut, terutama untuk wisatawan mancanegara.

Itulah tadi ulasan menarik tentang objek wisata pantai green bowl Bali yang bisa kami infokan kepada Anda, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi liburan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

css.php
Skip to toolbar